Secret Key Snail+EGP Repairing Gel Cream (review indonesia)



Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu...

As korean oh no no... hahah i mean as a korean lovers, saya pastinya juga tertarik lah yah sama produk skincare asal negeri ginseng tersebut. Siapa sih yang ngak kecantol cecannya drakor and mulusnya wajah kpop singer? Nah, produk skincare korea tuh macem-macem dan really nice. Tinggal gimana kita milih mana skincare yang suit sama kulit kita.

For oily or acne prone skin, skincare bertekstur gel itu sebenarnya lebih bagus . Nah, product korea banyak yang diproduksi dalam bentuk gel termasuk skincarenya sendiri. Salah satunya yaitu dari secret key, yang bahan utamanya adalah lendir siput. Snail repairing gel cream, produk secret key yang paling pertama saya cobain dan lansung bikin jatuh cinta. Kenalan pertama kali itu tahun 2014-an yang yah lumayan menguras dompet mahasiswa sih harganya, tapi wajarlah kalo mahal namanya produk luar yakan ya.

Deskripsi produk : Saya ngak beli ini karena packagingnya, saya penasaran sama snail gel ini aja. Nah, produk dikemas dalam pot plastik dengan warna coklat muda dan tutupnya coklat tua.
Harga : Rp. 110.000-an/50gr (dulu saya dapetnya sekitar 90ribuan lebih)
Ingredients : Snail slime extract, Witch hazel extract, Aloe vera leaf extract, Beta-glucan, Lemon extract
Suitable for :Semua jenis kulit
Cara pemakaian : Aplikasikan pada wajah secara merata dan tap tap agar meresap dengan baik.
Manfaat : Secret Key Snail Repairing Gel Cream adalah pelembab dalam bentuk gel yang ringan, cocok untuk kulit kombinasi dan berminyak. Dapat digunakan sebagai day atau night cream.

Produk ini bagus banget dipakai untuk yang punya masalah dengan jerawat, duh cepet matengin jerawat dan bekas jerawat juga bisa dihilangkan walau agak lama sih. Tapi beneran worth it banget, sebandinglah sama uang yang kalian keluarin buat milikin produk ini. Kenapa sih kok kayak excited banget dengan produk ini? Yah kenapa ? why? Karena pas tahun 2014 itu kulit saya udah beruntusan yang entah berantah berasal dari mana. Nah produk ini sangat membantu reparing my skin yang agak kusam juga sih pada saat itu. Selain saya pakai di wajah, saya juga menggunakan ini sebagai spot gel untuk bekas luka akibat gigitan nyamuk gitu (kulit saya sangatlah sensitif sama gigitan nyamuk dan bekasnya susah banget hilangnya) serta masker untuk mata panda saya. Nah, itulah yang menyebabkan gel repairing cream ini cepet habis. Ketika saya mau beli lagi ternyata harus preorder karena barang habis dan kata si mbak cantiknya harus nunggu sampai barangnya  ada kan pemesanan produk ini lansung dari korea. Nah, saya mutusin udah ah lama mending cari yang lain aja, kan juga butuh karena bener-bener udah kosong melompong tempatnya. Sekarang mau ngak beli ini lagi? Mau sih tapi keknya saya lagi kecantol the saem deh, snail gel juga terus isinya lebih banyak. Tapi belum tau khasiatnya semanjur secret key ini ngak haha.

Okay plusminus-nya secret key repairing gel cream adalah :
  • Gelnya bikin jatuh cinta.
  •  Baunya harum tapi ngak menyengat
  • Sensasi adem-adem gitu pas dipake
  •  Cepet banget matengin jerawat
  •  Beruntusan lekas pergi
  •  Memudarkan bekas jerawat
  • Melembabkan kulit
-Mahal bu
-Agak susah nyarinya(kadang kalo beli online tinggal dikit aja-di toko online terpercaya yah belinya guys-)
-Isinya dikit sih dengan harga segitu.

Thank u for reading. Wish u have a good day dan see ya...

Komentar

the populer one

review Cetaphil Gentle Skin Cleanser, ngaruh ngak sih?

Acnes Powder Lotion

Ovale Cleansing Gel Acne Care