Emina Cheeklit (Review Indonesia)



Assalamu Alaikum WarahmatullahiWabarakatu...

Hey readers... duh lama banget yah back nulisnya haha lagi sibuk jualan abisnya, eh btw kali ini akupengen banget review produk dalam negeri. Nah produk anak bangsa ini sebenarnyasecara kualitas bersaing sama produk luar,tapi banyak yang ogah dan gengsimakai produk kosmetik dalam negeri padahal produk kosmetik tersebut udah di ujiberbagai macam dan pastinya lebih cocok dengan kondisi kulit orang indonesiaitu sendiri.
Nah, udah tau kali yah denganmerek yang benama Emina. Emina adalah brand cosmetic dalam negeri yang produknyamacem-macem dan kali ini aku pengen review tentang blush on-nya. Tapi, blush onini berstexture cream so produk ini tuh lucu banget.

Packaging : emina cheeklit inidikemas dalam box warna ungu muda. Dari boxnya udah kelihatan girl-girly gitu,untuk kemasan produknya kayak tube berwarna ungu muda juga dan tutupnyaberwarna hitam. Ucul euy

Harga : Rp. 37.000/50gr

Cara pemakaian : keluarkansedikit creamnya terus tap-tap di area pipi atau area atas tulang pipi(terserahstyle gimana yang kalian suka deh). Cream-nya kan warna putih nantilama-kelamaan bakal berubah jadi pink yang cantik.

Produk ini bagus banget dipakai untuknatural look sehingga wajah kamu ada warnanya gitu. Tapi tips dari aku, kamupakainya setelah pakai basic makeup/cream sebelum pakai make up kamu karena siemina cheeklit ini kalo di aplikasikan setelah pakai foundation/conceler/bedakbakal nge-geser gitu jadi agak rusak dikit deh makeupnya. Nah untuk naturallook kamu butuh dikit aja si cheeklitnya emina ini tapi kalo kamu mau pakaicheeklit ini untuk makeup berat ke kondangan misalnya, kamu bisa bangetaplikasiinnya lebih banyak agar lebih keluar warnanya. Tapi kamu harus sabarbanget nungguin dia kering sekitar 3-4menitan, sambil nunggu kamu bisa bikinalis atau apa kek(kalo kamu tiap hari ngalis, kalo aku mah kondangan aja ngalishaha karena aku ngak suka ribet orangnya).


What i love from this produk:
  • ·        Kemasannya simple tapi gemesin.
  • ·        Bagus sih buat natural look karena ngak terlalujreng gitu warnanya.
  • ·        Menyatu banget sama make up,semakin lama diabakal keluar warnanya jadi bakal terlihat natural.
Kurangnya ?
  • ·        Duh lama keringnya.
  •        Kalo make foundation/bedak dulu trus di timpa siemina ini bakal pecah dan ngegeser, agak rusak deh makeupnya.
 
Untuk kalian yang acne prone skinjuga, ngak ada masalah karena selama pemakaian tuh ngak ada tanda bahwa siemina ini menyebabkan tumbuhnya jerawat di pipi. Nah, terimakasih banget udahbaca tulisan ini. See u in another review {misalnya kamu tertarik untuk membelisi emina cheeklit ini kalian bisa hubungi saya di instagram, harganyainsyaAllah pas di dompet&ada bonussssnya juga loh}.



 xoxo...
 with love,

witrydel19

Komentar

the populer one

Ovale Cleansing Gel Acne Care

review Cetaphil Gentle Skin Cleanser, ngaruh ngak sih?

Garnier Micellar Water Pink