Garnier Pure Active Matcha Deep Clean

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu...
  
   Haloha... kali ini aku mau ngebahas tentang Garnier Pure Active Matcha Deep Clean . Awal kenalan dengan produk ini akhir november 2016-an pada saat KKN-PPL di daerah Polewali Sulawesi Barat. Sebelum pakai produk ini sebenarnya aku pakai himalaya, berhubung disana ngak ada yang jual jadilah beralih ke Garnier Pure Active Matcha Deep Clean.


   Karena aku matcha lover jadi first i saw this product on tv lansung dah penasaran tingkat tinggi. karena cocok untuk wajah berjerawat akibat Debu polusi, makanan berminyak, air yang kotor
      As we know that, gaya hidup di kota besar setiap hari membuat kulit tampak berminyak, kotor, dan kusam. Apalagi, yang banyak beraktivitas di luar ruangan pastilah ngena banget permasalahan tersebut.
     Produk ini  oleh Garnier di klaim, Foam pembersih wajah pertama dengan 100x kandungan antioksidan dari ekstrak Matcha, yang dikenal sebagai salah satu teh dengan kandungan antioksidan tertinggi di dunia. Membersihkan debu polusi secara menyeluruh untuk mencerahkan wajah dan mengurangi minyak berlebih. Selain Antioksidan, produk ini diperkaya dengan Salicylic Acid, yang mengurangi minyak berlebih hingga 96%+ dan mengurangi timbulnya jerawat. Untuk kulit tampak lebih cerah, bersih tak berminyak dan terlindungi dari efek debu polusi kota besar.
nge-fotonya dadakan, udah mo abis soalnya
    Harga product Garnier ini kisaran 20ribuan lebih lah sekarang, isinya bikin jatuh hati banget, warnanya hijau yang aduh cantik... produk ini baunya ngak menyengat dan aku suka.
     Karena mengandung salicid acid jadi aku mengaplikasikannya sedikit aja supaya ngak menyebabkan kulit wajah aku kering dan aku setuju dengan klaim yang ada karena di aku sendiri Garnier Pure Active Matcha Deep Clean ini sangat ngaruh, ampuh ngempesin jerawat di aku, beruntusan rada berkurang dan kalo di aku ngak terlalu menyebabkan kulit  kering banget, emang si efek dari salicid acidnya pastilah mengurangi sebum sehingga ada sensasi kulit kita agak kering gitu tapi kalo di aku ngak masalah si masih nyaman-nyaman aja, terus sama sekali ngak ada efek perihnya di aku.
       So far, setelah sempet berhenti makai produk ini sekitar awal januari 2017 karena di kasih cetaphil hihi ...terus balik lagi makai bulan lalu tepatnya jumat, 29 september 2017(idih udah kayak tanggal jadian aja.. lengkap bener dah), hasilnya yah jatuh hati sejatuh jatuhnya lah sama Garnier Pure Active Matcha Deep Clean ini walau balikannya agak lama akibat cetaphil aku masih banyak banget isinya(kebetulan 4 bulanan lalu baru beli yang gede itu lupa berapa ml hehe).
       Sebenarnya yah, aku balik pakai produk ini karena stress ngeliat jerawat yang akhir-akhr ini muncul ngak kering-kering. Lama banget hilangnya dan ngak tau kenapa kulit aku rada purging gitu, jadi karena iman aku tergoda setelah ngeliat si mama’ cuci muka pakai Garnier Pure Active Matcha Deep Clean ini dan warna hijaunya yang eye catching banget, yah jadilah balikan lagi kitanya(eh?)...
       Sekian deh review aku tentang Garnier Pure Active Matcha Deep Clean ini yang sekarang jadi pembersih muka utama dan si gel bening cetaphil menjadi second cleanser aku yang dipakai sebelum aplikasiin pelembab saat malam hari.
See ya in another review guys... thank u
Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu

Komentar

the populer one

review Cetaphil Gentle Skin Cleanser, ngaruh ngak sih?