Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF15/PA++ (review indonesia)

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu

  Kali ini aku mau review tentang pelembab. As we know that moisturaizer sangat penting untuk kulit wajah kita. Moisturaizer yang baik digunakan as day skincare adalah yang mengandung spf, selain melembabkan juga dapat melindungi kulit kita dari radiasi uva&uvb.

  Nah, moisturaizer dari cetaphil ini mengandung spf. Cetaphil Daily Facial Moisturizer ini selain mengandung  SPF15 juga mengandung PA++, label SPF berfungsi melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB.  Sedangkan, PA nya berguna untuk mencegah kanker kulit. Untuk, tanda + di belakang PA berarti produk tersebut tingkat perlindungan terhadap radiasi UVA-nya tinggi.
Price :
Rp 240.000
Volume :
118 ml

Ingredients :
Aqua, Octocrylene, Diisopropyl Adipate, Cyclomethicone, Glycerin, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Butyl Methoxydibenzolymethane, Polymethyl Methacrylate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Benzyl Alcohol, Carbomer, Disodium Edta, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, Triethanolmine.

  Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF15/PA++ ini awalnya dikasih sama kakak aku karena dianya ngak berani makai product ini, takut ngak cocok dan menimbulkan jerawat gitu. Awalnya si ragu, tapi berhubung ponds yang aku pakai sudah habis dan mubazir aja kalo si cetaphil ini ngak ada yang menggunakan mana harganya mahal pula. Dengan pertimbangan tersebut yah dipakailah si cetaphil ini.

(+)Dari segi kemasannya sih bagus, tutupnya berupa pump gitu tinggal diputer aja agar creamnya ngak muluber kemana-mana dan tutupnya ini membantu agar bakteri ngak mudah bersarang.
(+) Cream si cetaphil ini sendiri warnanya putih.
(+) Isinya banyak.
(-) Terus, agak bau obat gitu.


 Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF15/PA++ ini aku aplikasikan secukupnya aja dan diratakan secara lembut keseluruh wajah. Cream ini cepat meresap ke kulit. Untuk hasilnya sendiri di kulit aku tidak berpengaruh banyak dan karena isinya banyak, agak lama habisnya. Berhubung kondisi kulit aku acne prone jadi cream ini ngak terlalu berefek untuk menghambat atau menghentikan munculnya jerawat, malah kerasa lebih minyakan. Menurut aku Cetaphil ini hanya berfungsi melembabkan dan melindungi dari radiasi UVA & UVB aja, kurang worth it-lah dibandingkan dengan harganya yang mahal.

 Setelah cream ini habis niatnya mau coba cream yang lebih cocok untuk acne prone. Kesimpulan akhirnya, cetaphil baik pencuci mukanya maupun moisteraziernya ngak terlalu ngaruh sama kondisi kulit wajah aku (kok syedih hiks).

Sampai disini dulu deh reviewnya,
Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu

Komentar

the populer one

review Cetaphil Gentle Skin Cleanser, ngaruh ngak sih?