Garnier Micellar Water Pink

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu...

Welcome back to my blog....

Yuhuu girls... Ada yang punya masalah dengan jerawat yang sering muncul? ternyata salah satu penyebabnya adalah keseringan cuci muka pake sabun sehingga kulit wajah tuh kerja keras produksi lebih banyak minyak. Nah gimana dong solusinya? sebenarnya kalo cuci muka karena wajah kelihatan kusam atau gimana masih bisa tapi tanpa sabun. Semenjak menyadari kekeliruan tersebut saya mikirin solusinya gimana, setelah itu nemu kan solusinya yaitu pakai micellar water. Udah sering kan kita dengar tentang micellar water, nah garnier juga punya micellar water girls. Terus apa sih yang membuat produk garnier ini istimewa?
Menurut saya keistemewaan dari garnier micellar water itu sendiri yaitu,
1.       Kemasan

Garnier micellar water ini tampil cantik dengan tempat yang kasat mata atau transparan gitu dengan tulisan dan tutup warna pink untuk yang kulit sensitif serta yang berwarna biru untuk yang acne prone skin.
2.       Isi

Garnier micellar water ini mirip air mineral biasa penampakannya, bening dan enggak berbau sama sekali karena ngak ada fragrance-nya kan. Tapi kalau kamu kocok-kocok gitu bakal berbusa dan agak lumayan lama hilangnya.
3.       Cara pemakaian
Simple yah, dipakai bersama kapas dan diusap lembut pada wajah. Masalah takaran sendiri secukupnya aja jangan terlalu basah juga kapasnya, mending pakai beberapa kapas beserta beberapa tetes micellar water jika diperlukan. Sebernanya, micellar water ini ngak perlu dibilas tapi senyamannya kamu aja sih.
4.       Harga
Harga micellar water ini terjangkau yaitu kisaran Rp. 29.000-an

swatches sekali usap garnier micellar water
Pertama pake ini sebenarnya memang karena butuh untuk bersihin make up abis kondangan sana sini kan maupun make up sehari-hari sih, nah tapi si mamak salah beli jadilah saya pakainya yang warna pink bukan biru untuk acne prone skin. Dengan sangat menghormati kesalahan mamak, dipakailah micellar water punya garnier ini. So far so good, cocok di saya mah ini produk. Karena kulit wajah saya kadang breakout sama produk yang ada wangi-wanginya gitu kan nah Garnier Micellar Water Pink ini ngak nimbulin masalah dikulit saya karena no fragrance. Sama sekali ngak perih dipakai dibagian yang ada jerawatnya atau sekitaran mata, nyaman banget makainya. Sedangkan kasus make up yang agak susah dihilangin kayak eyeliner dan lip cream, butuh berapa kali usap baru bisa hilang adapun yang lain sekali usap udah bisa lenyap.

Setelah beberapa kali pakai produk ini maka dapat disimpulkan, kelebihan dan kekurangan dari garnier micellar water yaitu :
©       Membersihkan kotoran, debu, minyak dan riasan di wajah dengan baik.
©       Tidak membuat wajah terasa kering.
©       Wajah berasa fresh gitu.
©       No fragrance jadi ngak ada baunya.
©       Harga terjangkau
    Berbusa(dalam botol) terus agak lama hilangnya.

nah gimana girls pengalaman kalian menggunakan micellar water? ada yang salah beli ternyata cocok juga ngak nih 😅?
thank u readers... see u...

Komentar

the populer one

review Cetaphil Gentle Skin Cleanser, ngaruh ngak sih?

Acnes Powder Lotion

Ovale Cleansing Gel Acne Care