Ovale Cleansing Gel Acne Care

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu...
Welcome back to my blog, long time no see yah wkwk...
Nah kali ini saya mau review singkat mengenai salah satu produk Ovale. Agak lama yah baru back nulis blog, lagi sibuk nikmatin waktu sebagai pengagguran sepertinya ahahaaha. Ah sudahlah tak penting tung tung tung... cuss ke review aja yuk...
Hey ..hey... buat kalian girls yang males nyuci muka atau udah capek banget sampe mager aja untuk nyuci muka. Nah, pembersih wajah dari oval dapat menjadi pilihan kalian. Ovale Cleansing Gel Acne Care, sesuai dengan namanya cleanser ini cocok untuk acne prone skin dan pembersih wajah ini berbentuk gel. Cleansing  gel ini dapat dipakai tanpa dibilas dan yang dibutuhkan untuk pendamping dari ovale cleansing gel acne care ini adalah kapas atau bisa juga menjadi pilihan kalian yang ngak cocok dengan milk cleanser(alergi misalnya).
Dan, produk ini harganya Rp. 13.500/60ml. Menurut saya, untuk produk ovale ini harganya terjangkau. Untuk kemasan, cleansing gel ini dikemas dalam botol plastik hijau bening dengan sticker tulisan bernuansa hijau, sementara untuk tutupnya berwarna putih. Ingredientsnya terdiri berbagai macam tapi paling banyak menggunakan water dan alkohol(ethanol).
Deskripsi kemasan Ovale Cleansing Gel Acne Care:
  1. Diformulasikan dengan extrak lidah buaya
  2. Membersihkan kotoran dan tata rias pada wajah tanpa perlu dibilas.
  3. Diperkaya dengan ekstrak lemon yang membantu merawat kulit berjerawat agar tampak lebih bersih dan cerah.
Pertama pake product ini sebenarnanya karena penasaran, si kaka tiba-tiba ngebeli ini dan yah seperti nasib skincare lainnya yang setelah dicoba lalu diabaikan. Jadilah dari pada nganggur yah dicobain aja ternyata cukup berguna juga. Karena kebetulan pada saat itu saya belum beli micellar water jadilah saya pakai Ovale Cleansing Gel Acne Care ini untuk membersihkan sisa make up(riasan).
hasil riasan yang dihapus dengan Ovale Cleansing Acne Care
Cara pemakaiannya sendiri, saya lebih suka dengan cara mengaplikasikan gel seperlunya  diwajah lalu diusap dengan kapas, untuk bagian mata yang rada sensitif sapukan secara lembut aja supaya ngak perih dan Ovale Cleansing Gel Acne Care ini saya pakai sebelum cuci muka. Walaupun Ovale Cleansing Gel Acne Care dapat dipakai tanpa dibilas tapi untuk saya sendiri rasanya agak aneh dan ngak terlalu bersih gitu kalo ngak cuci muka hehe.




Adapun Kelebihan dan kekurangan dari Ovale Cleansing Gel Acne Care ini yaitu :
       Harga terjangkau
       Membersihkan kotoran baik debu, minyak dan riasan ringan di wajah
 ➤memberikan efek segar pada wajah




     aroma alkoholnya tajam
✧   perih jika terkena kulit yang teluka


make-up sederhana yang saya hapus




 Baiklah cukup sekian review Ovale Cleansing Gel Acne Care-nya semoga bermanfaat dan mohon sarannya agar isi blog ini lebih baik lagi 💋. Oh iya dont forget follow me at ig : @witrydel19 . lets be a friend ☺, see ya...

Komentar

the populer one

review Cetaphil Gentle Skin Cleanser, ngaruh ngak sih?

Acnes Powder Lotion